Home Ekonomi Koalisi Gerindra, PKS, PAN Sepakat Dukung Prabowo Capres 2019

Koalisi Gerindra, PKS, PAN Sepakat Dukung Prabowo Capres 2019

2 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Koalisi Gerindra, PKS, PAN Sepakat Dukung Prabowo Capres 2019
0
125

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, serta Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais telah melakukan kesepakatan untuk mengusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2019.

Koalisi Gerindra, PKS, PAN Sepakat Dukung Prabowo Capres 2019

Berarti dengan kesepakatan ini, koalisi antara Gerindra-PKS-PAN sudah resmi terbentuk. Kesepakatan itu juga dapat diartikan akhir dari desas desus bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal diusung PKS sebagai capres.

Perjamuan berlangsung dikediaman Prabowo di Jalan Kertanegara pada Sabtu (14/7) siang,  Dimana kesepakatan tersebut terbentuk saat beberapa tokoh bertemu, Ujar Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono, yang turut hadir dengan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani

“Dalam pertemuan itu disepakati Presiden tetap Prabowo dan untuk wakil akan dibahas pada pertemuan berikutnya,” kata Sugiono saat dihubungi.

Sugino menerangkan pertemuan dilakukan sekitar pukul 12.00 WIB di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta. Dan dilakukan secara tertutup.

Koalisi Gerindra, PKS, PAN Sepakat Dukung Prabowo Capres 2019

Prabowo, Sohibul, Zulkifli, dan Amien juga luangkan waktu untuk makan siang bersama. Pertemuan mereka tidak berlangsung lama. Walau singkat, tetapi ada hasil kesepakatan untuk bersama-sama mengusung Prabowo kembali sebagai capres pada pilpres mendatang.

“Pertemuan berlangsung hingga satu jam lebih karena Pak Amien harus ke Airport menuju Yogyakarta,” kata Sugiono.

Load More Related Articles
Load More By Admin
Load More In Ekonomi
Comments are closed.

Check Also

Megawati: Prabowo Tak Pernah Menghujat

Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDIP  mengatakan, hubungan pribadinya dengan Prabowo Sub…