Home Teknologi Xpander Dipamerkan Dalam Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness

Xpander Dipamerkan Dalam Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness

3 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Xpander Dipamerkan Dalam Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness
0
78

Acara yang diselenggarakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk salah satu produknya yaitu Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness yang pertama kalinya berlangsung di Bekasi, Jawa Barat, diklaim berjalan sukses.

Dari target 7.000-an orang bakal hadir meramaikan wahana Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness yang berlangsung selama tiga hari, pengunjung yang datang ternyata mencapai 9.252 orang. “Pengunjung yang datang bukan hanya keluarga pemilik Xpander, tapi juga pengunjung mal yang sengaja ikut datang ke wahana ini,” ungkap  Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI.

Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness sendiri merupakan aktivitas dari MMKSI untuk “memamerkan” keunggulan-keunggulan dari Mitsubishi Xpander. Dengan kekuatan dimiliki Xpander, MMKSI ingin menunjukkan bagaimana unit membawa berton-ton kebahagiaan nyata ke konsumennya.

“Bentuk taman hiburan karnaval ini merupakan wujud kebahagiaan yang kami buat agar bisa dinikmati sekeluarga,” ucap Intan.

Dia menjanjikan kegiatan ini bakal lebih meriah dan seru lagi ke depannya. “Tanggal 17-19 Agustus di Semarang akan diadakan di Lotte Mart. Akan meriah lagi, karena kita selalu melakukan evaluasi dan tambahan aktivitas,” katanya.

Selanjutnya 30 Agustus-2 September di Plaza Surabaya. Setelah itu roadshow menyambangi Makassar, Medan, dan ditutup di Tangerang. “Total ada sembilan kota,” katanya.

Sementara Rifat Sungkar, Brand Ambassador MMKSI mengatakan, ajang ini juga untuk membuka wawasan masyarakat, bahwa penggerak roda depan dan belakang punya keunggulan masing-masing. “Gak perlu dipermasalahkan lagi, filosofi produk kami memberikan kenyamanan buat keluarga. Kami perlu memberikan pembuktian dan ini yang kami berikan buktinya,” ujarnya.

Dia mengatakan, mesin yang digunakan Xpander didesain berkolaborasi dengan gear box yang cukup untuk menghasilkan kinerja terbaik. “Jadi kalau satu klaim roda depan dan belakang. Untuk masalah ini Xpander jagonya,” katanya.

Ditanya penjualan Mitsubishi Motors di GIIAS 2018, Intan menyebutkan, mulai hari pertama, yakni 2 Agustus hingga per 8 Agustus 2018, tercatat sudah ada 1.700-an SPK masuk untuk semua model Mitsubishi.

“Masih didominasi Xpander. Masih ada beberapa hari lagi bagi kami untuk bisa masuk di target sekitar 3.000 unit Mitsubishi terjual hingga akhir pameran,” tutupnya dengan optimis.

Load More Related Articles
Load More By Admin
Load More In Teknologi
Comments are closed.

Check Also

Megawati: Prabowo Tak Pernah Menghujat

Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDIP  mengatakan, hubungan pribadinya dengan Prabowo Sub…