Home Olahraga Tugas Berat Tim Sepak Takraw Putra Indonesia Hadapi Harimau Malaya

Tugas Berat Tim Sepak Takraw Putra Indonesia Hadapi Harimau Malaya

1 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Tugas Berat Tim Sepak Takraw Putra Indonesia Hadapi Harimau Malaya
0
35

Tim sepak takraw putra Indonesia menembus partai final nomor regu Asian Games 2018. Nofrizal cs menyingkirkan Korea Selatan dalam laga semifinal dengan catatan straight game, 21-19 dan 21-16, di Ranau Sport Hall, Senin 27 Agustus 2018.

Di partai final, Selasa 28 Agustus 2018, Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia yang telah lebih dulu memastikan tiket ke partai puncak. Harimau Malaya menaklukkan Singapura juga dengan straight game.

Cabang olahraga sepak takraw Malaysia merupakan salah satu unggulan di ajang Asian Games 2018 ini. Dan secara kualitas, tim Merah Putih juga menyadari betul meraih kemenangan atas Malaysia bukanlah perkara mudah.

Nofrizal menyebut jika timnya harus bermain habis-habisan jika ingin meraih kemenangan atas Malaysia. Baginya, kesempatan melaju ke final harus benar-benar dimanfaatkan untuk merebut medali emas.

“Tidak cukup hanya mengandalkan strategi, namun kita juga harus habis-habisan. Ini sebuah kesempatan meraih emas dan harus kita maksimalkan,” kata Nofrizal.

Soal taktik, Nofrizal mengatakan masih akan dibahas bersama tim pelatih. Dan mengenai kontroversi keikutsertaan Malaysia di nomor regu sepak takraw Nofrizal juga tidak ingin ambil pusing.

“Yang jelas fokus kami ke pertandingan. Masalah itu kami tidak ingin pikirkan,” jelasnya.

Load More Related Articles
Load More By Admin
Load More In Olahraga
Comments are closed.

Check Also

Megawati: Prabowo Tak Pernah Menghujat

Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDIP  mengatakan, hubungan pribadinya dengan Prabowo Sub…