Home Nasional Megawati: Prabowo Tak Pernah Menghujat

Megawati: Prabowo Tak Pernah Menghujat

3 min read
0
0
15

Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDIP  mengatakan, hubungan pribadinya dengan Prabowo Subianto baik-baik saja. keduanya tak saling menghujat ataupun saling menjelekkan.

“Ndak pernah saya menghujat orang. Ngomongin siapa, enggak. Sampai Pak Prabowo pun dengan saya hormat. Karena saya tidak pernah mengatakan hal-hal yang jelek. Prabowo juga tidak pernah menjelekkan saya, tidak pernah,” ujar  Megawati  Soekarnoputri di DPP PDIP, Jakarta, Kamis (15/11/2018).

Dia bersimpati dengan Prabowo. karena hubungan baik keduanya harus dihiasi dengan lingkungan di sekitarnya yang buruk.

“Kan kasihan ya, kalau saya bilang kasihan beliau. Kenapa orang di lingkungannya seperti begitu? Seakan-akan itu adalah orang di lingkungannya yang selalu menjalankan hal-hal yang buruk, yang mengkritisi pemerintah dengan cara yang menurut saya, bukan kritikan positif,” ungkap Megawati.

Karena itulah, Megawati meminta para calon legislatif dan kader pdip untuk menyampaikan kebenaran.

Saat ini Kabinet Presiden Jokowi banyak diterpa isu tidak sedap, diantaranya berkaitan dengan pemenuhan janji janji kampanye 2014 yang belum sepenuhnya terwujud sampai tahun ke-empat pemerintahan Jokowi. Berita terhangat beberapa bulan terakhir adalah komentar Cawapres Ma’ruf Amin yang menyatakan mobil ESEMKA akan diluncurkan pada bulan oktober 2019.

Seperti diketahui, mobil ESEMKA telah mempopulerkan nama Jokowi ketika menjabat sebagai Walikota Solo. selang waktu empat tahun pemerintahan presiden Jokowi, Produksi mobil ESEMKA belum juga dilakukan secara massal.  Padahal sebagian besar pendukung  Jokowi berharap agar Indonesia memiliki Mobil Nasional sendiri. Mobil ESEMKA adalah hasil kreasi sekolah-sekolah menengah kejuruan di Kota Solo. mereka berniat membangun mobil dengan muatan lokal lebih dari 80%.

Selain isu mobil ESEMKA, Pemerintahan jokowi dihadapkan pada pertumbuhan ekonomi yang berada di kisaran 5% per tahun. Angka ini jauh di bawah harapan yaitu di kisaran 7%

“Kembali, ini adalah tugas kalian. Supaya kebenaran is kebenaran. Masa tidak bisa dilihat,” sambung  Megawati.

Teko air hanya menumpahkan isinya. Seorang Ksatria akan memegang kata-katanya, dia akan menepati janji dan memegang teguh amanah yang dibebankan kepadanya. Kebohongan dan penipuan hanya dilakukan oleh seorang bermental pengecut Yang dengan mudah mengingkari janji-janjinya.

Load More Related Articles
Load More By Admin
Load More In Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Pemkab Sleman Gelar Lomba Adzan Dan Iqomah

Pemerintah Kabupaten Sleman pada Sabtu (17/11/18) menyelenggarakan lomba adzan dan iqomah …