Home Nasional Ternyata Masyarakat Aceh Dambakan Prabowo-Sandiaga Sebagai Pemimpin Baru

Ternyata Masyarakat Aceh Dambakan Prabowo-Sandiaga Sebagai Pemimpin Baru

2 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Ternyata Masyarakat Aceh Dambakan Prabowo-Sandiaga Sebagai Pemimpin Baru
0
39
Ternyata Masyarakat Aceh Dambakan Prabowo-Sandiaga Sebagai Pemimpin Baru

Saat Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menghadiri peringatan 14 tahun tsunami di Aceh, Rabu (26/12) lalu. Terlihat dukungan dan tingginya antusiasme masyarakat Aceh yang hadir secara sukarela menyambut kedatangan calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Ketua relawan nasional Sahabat Prabowo Sandi Aceh, Mahfudz Y Loethan optimis bakal merebut mandat dari para ulama,, rakyat dan masyarakat Aceh.

Hal itu dikarenakan masyarakat Aceh sangat mendambakan hadirnya kepemimpinan nasional yang baru. Harapan perubahan itu dipercayakan sepenuhnya kepada sosok Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“Dukungan para ulama, rakyat dan segenap masyarakat Aceh untuk Prabowo menjadi presiden sangat besar. Insya Allah, kami makin optimis merebut mandat dari rakyat ini, dengan kemenangan yang besar,”  ujar ketua relawan nasional Sahabat Prabowo Sandi Aceh, Mahfudz Y Loethan.

Ketua relawan nasional Sahabat Prabowo Sandi Aceh, Mahfudz Y Loethan (kemeja hitam)
Ketua relawan nasional Sahabat Prabowo Sandi Aceh, Mahfudz Y Loethan (kemeja hitam)

Dikatakan Mahfudz, besarnya dukungan tampak dari tingginya antusiasme masyarakat Serabi Mekkah yang hadir secara sukarela menyambut kedatangan Prabowo Subianto di bumi Aceh bertepatan dengan peringatan 14 tahun tsunami di Aceh, Rabu (26/12).

Dengan kehadiran Ketua Umum Gerindra dan mantan wakil Gubernur DKI Jakarta itu membuktikan bahwa kedua pasangan usungan partai koalisi Indonesia Adil Makmur tersebut sangat peduli dengan Aceh.

“Kehadiran calon wakil presiden Sandiaga Uno beberapa waktu yang lalu di Aceh, juga menyiratkan hal tersebut, peduli dengan Aceh,” ujarnya.

“Disamping itu, rakyat juga sudah sangat berhajat kepemimpinan nasional, untuk memperbaiki ekonomi, terciptanya lapangan kerja dan kestabilan harga, serta kepastian hukum tercipta di tangan duo pemimpin ini,” lanjut Mahfudz.

Ternyata masyarakat Aceh mendambakan pasangan Prabowo-Sandiaga sebagai pemimpin baru. Semoga harapan dan keinginan masyarakat Aceh segera terwujud sehingga dapat tercipta kehidupan masyarakat yang adil dan makmur.

Load More Related Articles
Load More By channelrakyat.com
Load More In Nasional
Comments are closed.

Check Also

BPN Prabowo-Sandi Gelar Ronda Dan Dapur Umum Pada Hari-H Pilpres

Kegiatan yang melibatkan masyarakat umum seperti ronda malam serta dapur umum, rencananya …