Home Nasional Kompak, BPN: Prabowo-Sandi Sudah Cocok Pimpin Indonesia

Kompak, BPN: Prabowo-Sandi Sudah Cocok Pimpin Indonesia

3 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Kompak, BPN: Prabowo-Sandi Sudah Cocok Pimpin Indonesia
0
55
Kompak, BPN: Prabowo-Sandi Sudah Cocok Pimpin Indonesia

Dalam menjalankan roda pemerintahan diperlukan kekompakan antara Presiden dan wakil Presiden. Sehingga pemerintahan dapat berjalan baik jika ada chemistry antara keduanya, terlebih dalam memutuskan sebuah kebijakan.

Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sudirman Said mengatakan, Prabowo-Sandi terlihat kompak dalam menyampaikan materi debat dalam debat perdana Capres 2019. Menurutnya, Prabowo-Sandi sudah cocok memimpin Indonesia lima tahun karena kerja sama yang ideal.

“Bagi paslon nomor urut 02 debat capres yang digelar semalam adalah sebuah pertunjukan kekompakan tim. Prabowo dan Sandi telah berbagi materi dengan baik,” ujar Sudirman Said saat menjawab pertanyaan wartawan di Prabowo-Sandi Media Center di Jalan Sriwijaya I nomor 35, Jakarta, Jumat (18/1/2019).

Sudirman juga memuji penampilan Prabowo-Sandi yang mampu berbagi peran jika dibandingkan dengan penampilan lawan debatnya.

Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sudirman Said
Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sudirman Said

“Baik Pak Prabowo maupun Bang Sandi tidak ingin ada tim yang disfungsi. Pak Prabowo memberi peran yang sangat baik kepada Bang Sandi untuk menyampaikan gagasan-gagasannya,” tutur Sudirman.

Mantan Menteri ESDM itu pun memberikan catatan bagi penyelenggara pemilu agar menyediakan waktu debat yang lebih panjang. Hal itu diperlukan supaya paslon dapat menunjukkan spontanitasnya dalam menanggapi pertanyaan.

“Ke depan KPU harus bersikap lebih longgar sehingga perdebatan bisa lebih lepas, lebih orisinil, dan tidak kehilangan nyawanya,” jelas Sudirman.

Sementara itu, Bendahara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maros, Kartomas mengatakan, kader di Maros siap untuk bekerja keras, demi memenangkan Prabowo-Sandiaga.

“Prabowo-Sandiaga pasangan ideal. Keduanya paling cocok memimpin Indonesia. Makanya kami siap bekerja keras memenangkan,” ujar Kartomas.

Prabowo memiliki sikap tegas, sementara Sandiaga Uno mudah beradaptasi dengan karakter pemilih millenial dan idola anak muda.

Dengan demikian, jika Prabowo-Sandiaga terpilih memimpin Indonesia, maka ekonomi kuat, umat sejahtera, NKRI terjaga. Semoga harapan masyarakat Indonesia untuk perubahan Indonesia aman, adil dan makmur dapat segera terwujud.

Load More Related Articles
Load More By channelrakyat.com
Load More In Nasional
Comments are closed.

Check Also

Tumbangkan Jokowi, Prabowo Unggul 61,26 Persen Di Riau

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Un…