Home Nasional Tanda-Tanda Menang, Tren Elektabilitas Prabowo-Sandi Makin Bagus Di Jateng Dan Jatim

Tanda-Tanda Menang, Tren Elektabilitas Prabowo-Sandi Makin Bagus Di Jateng Dan Jatim

3 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Tanda-Tanda Menang, Tren Elektabilitas Prabowo-Sandi Makin Bagus Di Jateng Dan Jatim
0
63
Tanda-Tanda Menang, Tren Elektabilitas Prabowo-Sandi Makin Bagus Di Jateng Dan Jatim (channelrakyat.com)

Badan Nasional Pemenangan (BPN) Prabowo-Sandi mengatakan bahwa tren elektabilitas pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu semakin bagus di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris BPN Prabowo-Sandi, Hanafi Rais disela-sela diskusi publik ‘Selasa-an’ bertema Politisasi Agama Era Jokowi? di Kantor Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/2).

“Selama ini kita ingin unggul di setiap provinsi. Dua provinsi itu masih 50-50. Tapi melihat trennya, makin lama makin bagus. Dulu Prabowo-Hatta mungkin kalah telak, tapi ketika pilgub hampir imbang,” ucap Hanafi Rais.

Menurut Hanafi, dengan kondisi itu tanda-tanda akan kemenangan sudah terlihat dan keinginan masyarakat sudah tidak terbendung lagi. “Insya Allah unggul atas petahana di dua provinsi itu (Jateng dan Jatim),” ujar Hanafi.

Tanda-Tanda Menang, Tren Elektabilitas Prabowo-Sandi Makin Bagus Di Jateng Dan Jatim (channelrakyat.com)
Tanda-Tanda Menang, Tren Elektabilitas Prabowo-Sandi Makin Bagus Di Jateng Dan Jatim

Wakil Ketua Komisi I DPR RI ini berpendapat, hukuman politik kepada rezim yang sedang berkuasa saat ini bakal diputuskan dalam bilik suara, saat rakyat memilih pasangan Prabowo-Sandi pada 17 April 2019 mendatang.

“Insya Allah itu akan menjadi kenyataan dengan ridho Allah SWT. Kerja keras di lapangan, di desa-desa itu penting. Sosok Prabowo sekarang tidak terpancing dengan capres sebelah yang bicaranya pribadi, dan tampilkan angka-angka yang tidak valid,” ungkapnya.

Menurut Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, semua relawan, kader parpol koalisi Indonesia Adil Makmur harus militan dalam memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres mendatang.

“Kita militan terus. Di DPR tiap komisi, seperti Komisi I, kita melihat ada ketidakadilan, kesalahan pemerintah, itu kita koreksi. Yakinlah, kita ini militan. Baik pimpinan DPR, maupun pimpinan komisi. Kita lakukan dengan cara-cara parlemen,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, Muhammad Taufik mengajak seluruh relawan dan masyarakat Indonesia untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto- Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

“Tinggal 57 hari lagi kita akan melaksanakan Pilpres. Mari kita bergerak memenangkan Prabowo-Sandi,” ajak Taufik.

Adapun, Seknas Prabowo-Sandi sudah didirikan oleh masyarakat di beberapa  kabupaten/kota sebagai daya juang untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Semoga, 17 April 2019 mendatang adalah hari kemenangan untuk rakyat Indonesia menuju masyarakat yang aman, adil dan makmur.

Load More Related Articles
Load More By channelrakyat.com
Load More In Nasional
Comments are closed.

Check Also

Tumbangkan Jokowi, Prabowo Unggul 61,26 Persen Di Riau

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Un…