Home Nasional Purnawirawan TNI/Polri ‘Sekoci Padi’ Deklarasikan Dukungan Prabowo-Sandi

Purnawirawan TNI/Polri ‘Sekoci Padi’ Deklarasikan Dukungan Prabowo-Sandi

2 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Purnawirawan TNI/Polri ‘Sekoci Padi’ Deklarasikan Dukungan Prabowo-Sandi
0
25
Purnawirawan TNI/Polri 'Sekoci Padi' Deklarasikan Dukungan Prabowo-Sandi (channelrakyat.com)

Purnawirawan TNI/Polri mendeklarasikan dukungan kepada calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno di Lapangan Tegaltirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman, Jumat (22/3). Para purnawirawan yang menggabungkan diri ke Sekoci Padi ini membacakan deklarasi dukungan di depan Sandiaga.

Pembacaan deklarasi diwakili empat orang purnawirawan TNI AD, AL, AU dan Polri. Yakni Mayjen (Purn) Haryadi, Laksamana (Purn) Rudi Hendro, Marsda (Purn) Dipo dan Irjen Pol (Purn) Misik Natari.

“Kami para purnawirawan TNI/Polri se-DIY beserta seluruh keluarga mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Uno sebagai Presiden-Wakil Presiden 2019-2024 menuju Indonesia menang, adil dan makmur,” kata Haryadi, Jumat (22/3).

Purnawirawan TNI/Polri 'Sekoci Padi' Deklarasikan Dukungan Prabowo-Sandi (channelrakyat.com)
Purnawirawan TNI/Polri ‘Sekoci Padi’ Deklarasikan Dukungan Prabowo-Sandi

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan dari para relawan dan purnawirawan yang telah diberikan. Sandiaga meminta supaya dukungan ini terus digaungkan, agar pada Pilpres 2019 mendatang pasangan Prabowo dan dirinya bisa meraih kemenangan.

“Semoga bapak purnawirawan siap berjuang bersama Pak Prabowo. Mohon terus bergerak, sampaikan kabar perubahan pada kerabat, sahabat, tetangga sebanyak-banyaknya. Insya Allah 26 hari ke depan kita sambut Bapak Prabowo Subianto, mudah-mudahan mendapatkan amanah dari Allah,” ungkap Sandiaga.

Sementara itu, selain menerima deklarasi dukungan, Sandiaga pun sempat diberi blangkon oleh para relawan. Simbol blangkon ini dianggap sebagai harapan agar Sandiaga menjadi pemimpin seperti satria Jawa yang penuh semangat, bertanggung jawab dan mengabdi untuk masyarakat.

Load More Related Articles
Load More By channelrakyat.com
Load More In Nasional
Comments are closed.

Check Also

Hitungan Rekat, Prabowo-Sandi Lebih Unggul 67,8 Persen

Perolehan suara pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto…