Home Nasional Jadwal Kampanye Terbuka Prabowo-Sandi, Sabtu, 6 April 2019

Jadwal Kampanye Terbuka Prabowo-Sandi, Sabtu, 6 April 2019

2 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Jadwal Kampanye Terbuka Prabowo-Sandi, Sabtu, 6 April 2019
0
70
Jadwal Kampanye Terbuka Prabowo-Sandi, Sabtu, 6 April 2019 (channelrakyat.com)

Pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno memiliki jadwal kampanye yang padat. Pada hari ini, Sabtu, 6 April 2019, paslon nomor urut 02 itu akan melakukan kampanye terbuka di dua provinsi berbeda.

Prabowo berfokus di Ciamis, Jawa Barat sementara Sandiaga akan berkeliling ke tiga kota di Jawa Tengah.

Menurut jadwal kampanye yang dirilis media center, pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 ini, Prabowo dijadwalkan berkampanye di Lapangan Lokasana, Ciamis, Jawa Barat. Mantan Danjen Kopassus itu akan menghadiri acara bertajuk ‘Prabowo Menyapa’ yang dimulai pada pukul 11.00 WIB.

Sementara itu, hari ini Sandiaga memiliki jadwal kampanye yang lebih padat. Sejak pukul 07.00 WIB, Sandi dijadwalkan menghadiri peresmian Rumah Siap Kerja di Jalan Pahlawan, Parakan, Temanggung, Jawa Tengah. Untuk selanjutnya, ia akan berkunjung ke Pondok Pesantren Ridho Allah, Kauman, Kalimanggis, Temanggung.

Jadwal Kampanye Terbuka Prabowo-Sandi, Sabtu, 6 April 2019 (channelrakyat.com)
Jadwal Kampanye Terbuka Prabowo-Sandi, Sabtu, 6 April 2019

Pada siang hari, Sandiaga akan bergeser ke Magelang. Dia dijadwalkan akan berkunjung ke kantor Koalisi Partai dan Relawan Magelang di Jalan Jenderal Sudirman, Magelang, Jawa Tengah.

Kemudian, kampanye Sandiaga hari ini ditutup dengan kunjungan ke Surakarta pada sore hari. Menurut rencana, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu akan berkunjung ke KN KC Tematik Millennials Dan Usaha Kecil Menengah di Gelanggang Olahraga Sritex Arena, Laweyan, Surakarta.

Karena itu, bagi masyarakat Jawa Barat dan Jawa Tengah bersiaplah untuk kedatangan calon presiden dan wakil presiden RI 2019-2024. Bersama pasangan Prabowo-Sandi mari kita jemput kemenangan untuk Indonesia yang lebih baik.

 

Load More Related Articles
Load More By channelrakyat.com
Load More In Nasional
Comments are closed.

Check Also

Kecam Kekerasan Terhadap Wartawan, Lembaga Pers Pakistan Surati Jokowi

Lembaga Pers Pakistan (PPF) mengecam keras kekerasan terhadap wartawan saat kerusuhan dala…